Peristiwa

Asmawa Tosepu: ASN Itu Modal Utamanya Disiplin

×

Asmawa Tosepu: ASN Itu Modal Utamanya Disiplin

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Kendari yang tidak mengikuti apel pagi dikumpulkan dan diberikan arahan. Kegiatan yang digelar dengan agenda Apel Siang tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si di Lapangan Upacara Gedung Balaikota Kendari, Senin (13/2).

Apel tersebut merupakan arahan agar menjadi perhatian bagi ASN yang tidak mengikuti apel pagi gabungan yang telah dilaksanakan di lokasi yang sama. Dalam apel tersebut, Pj. Wali Kota Kendari mengungkapkan, pemberian arahan dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan ASN sebagaimana tugas pokok ASN untuk melayani rakyat.

“ASN itu modal utamanya disiplin, bukan hanya disiplin apel, tapi juga disiplin bekerja, disiplin waktu, dan lainnya. Apel itu tidak dipungut bayaran, jadi saya harap teman teman ASN bisa disiplin dalam mengikuti apel. Disiplin waktunya masih kurang dan disiplin bekerjanya juga masih kurang. Terakhir, Saya himbau lagi kepada teman-teman ASN yang hadir, ini terakhir kali saya apelkan, kalau ada lagi yang terlambat atau tidak mengikuti apel saya tidak tau lagi sanksinya berbentuk seperti apa.”tegasnya.

Naskah dan foto: Prokopim Kendari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *