Olah Raga

Askab PSSI Konsel Optimis Berjaya di Porprov XIV Sultra

×

Askab PSSI Konsel Optimis Berjaya di Porprov XIV Sultra

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com- Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( Askab PSSI) Konawe Selatan, Kamis (17/11/2022) siang, bertolak ke arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara yang diselenggarakan di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Askab PSSI Konawe selatan sendiri merupakan cabang olahraga pertama yang diberangkatkan di arena olahraga bergengsi daerah ini, mengingat jadwal pertandingan cabor sepak bola akan digelar lebih awal di Porprov XIV Sultra, yang rencananya akan bertanding 19 November 2022.

Adapun jumlah Atlit, Pelatih, Official dan Tim Medis yang diberangkatkan ke Buton, sebanyak 41 orang yang dilepas langsung Ketua Askab PSSI Koanwe Selatan dr Boni Lambang Pramana di Asrama tim Sepak Bola konsel di Komplek RSU Konsel.

Askab PSSI Konsel optimis memberikan hasil terbaik di Porprov XIV Sultra, untuk mengembalikan kiblat sepak bola Konsel. ”
Pemerintah Kabupaten melalui KONI Konsel  terus mendukung baik moril maupun materil untuk Tim Sepak Bola di Porprov ke-XIV dengan harapan adanya semangat  dari para pemain dan tim sehingga dapat memberikan hasil terbaik sekaligus mengharumkan nama Konawe Selatan.Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *