Hukum

Apes, Pria Ini Babak Belur Dihajar Waria

×

Apes, Pria Ini Babak Belur Dihajar Waria

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Seorang pria di Kota Kendari dianiaya dan diperas hingga puluhan juta rupiah oleh seorang waria serta teman wanitanya yang dipesannya melalui sebuah aplikasi di media sosial.

Sebelum memeras korban, waria itu melakukan penganiayaan hingga mengalami pendarahan pada kepala akibat dihantam menggunakan kaleng.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman melalui Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, kejadian penganiayaan dan pemerasan terhadap korban terjadi di sebuah Home Stay yang terletak di Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua, pada Senin (24/7/2023), sekitar pukul 23.30 wita.

Korban meminta kepada rekannya mencarikan seorang wanita untuk berkencan melalui aplikasi di media sosial.

“Setelah memesan melalui aplikasi media sosial, sang wanita datang bersama seorang waria,” kata AKP Fitrayadi, Rabu (26/7/2023).

Lanjut Fitrayadi, karena ada keperluan mendadak dan terburu-buru korban membatalkan pesanan untuk berkencan dengan wanita yang dipesannya melalui aplikasi.

Karena ditolak, waria yang bersama wanita yang hendak berkencan dengan korban marah, dan langsung menganiaya serta mengambil uang korban sebesar Rp.20.000.000.

“Waria tersebut sempat memaksa korban berhubungan sesama jenis serta memfoto bugil korban dengan ancaman akan disebar foto-fotonya,” ujarnya.

Kini waria dan teman wanitanya diperiksa di Mapolresta Kendari, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *