Hukum

Antisipasi Penyalahgunaan Penyaluran BBM Polisi Pantau SPBU

×

Antisipasi Penyalahgunaan Penyaluran BBM Polisi Pantau SPBU

Sebarkan artikel ini

Kendari – suarakendari.com – Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Kendari disidak Polisi, untuk memantau proses penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM), Kamis (1/9/2022).

Selain itu, Sidak juga digelar untuk mencegah adanya kecurangan atau praktik ilegal dalam pendistribusian BBM di setiap SPBU.
“Sasaran kami adalah pelanggaran berupa tangki modifikasi, pengisian BBM oleh kendaraan yang berulang-ulang untuk kepentingan tertentu,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman kepada media saat Sidak di SPBU Saranani.

Kapolresta menegaskan, pihaknya tidak akan segan untuk menindak jika ditemukan kecurangan dalam penyaluran BBM di SPBU.

“Kami mengimbau jika masyarakat menemukan adanya indikasi pelanggaran dalam penyaluran BBM agar melapor ke Polisi. Jika ada laporan kami dengan cepat akan melalukan penindakan, masyarakat jangan main hakim sendiri,” tegasnya.

Seperti dalam pantauan, Sidak yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Kendari itu, mendatangi satu-persatu SPBU yang ada di Kendari.

Namun dalam Sidak kali ini yang digelar oleh Polresta Kendari, tidak ada ditemukan adanya pelanggaran dalam proses penyaluran BBM di SPBU. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!