Peristiwa

Angka Kematian akibat Covid19 di Kendari Meningkat

×

Angka Kematian akibat Covid19 di Kendari Meningkat

Sebarkan artikel ini

Angka kematian akibat covid19 di Kota Kendari  mengalami peningkatan drastis sejak juni 2021. Data Unit Pengelolaan Terpadu Daerah (UPTD)Taman  Pemakaman Punggolaka, Kota Kendari mencatat sejak 18 Juni 2021 sudah  12 Jenazah COVID-19 yang dimakamkan di TPU Pemakaman Punggolaka.

Angka ini menotalkan jumlah keseluruhan jenazah pasien COVID-19 yang dimakamkan di TPU Punggolaka sebanyak 89 orang sejak wabah mematikan ini melanda dunia. “Sampai hari ini total jenasah yang dimakamkan di TPU Punggolaka sebanyak 89 jenasah  rinciannya, tahun 2020 terdapat 72 jenazah dimakamkan dan 17 jenazah tahun 2021,”kata Muhammad Idris, Kepala UPTD Pemakaman Punggolaka kepada wartawan di Kendari.

Muhammad Idris mengungkap, peningkatan kasus covid19 menunjukkan perkembangan signifikan, di mana pada Juni 2021 hampir setiap hari TPU menerima laporan ada jenazah COVID-19 yang akan dimakamkan.

Peningkatan kasus covid19 ini pula yang mendorong pemerintah melaksanaan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat, termasuk di kota kendari.SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *