Peristiwa

Aksi Saling Dorong Dan Penyegelan Kantor Dikbud Warnai Unjuk Rasa FPMPP Konut

×

Aksi Saling Dorong Dan Penyegelan Kantor Dikbud Warnai Unjuk Rasa FPMPP Konut

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com– Unjuk Rasa massa dari Front Panguyuban Mahasiswa Pemuda Pelajar (FPMPP) Kabupaten Konawe Utara, diwarnai saling dorong dengan aparat Kepolisian, di Kantor DPRD Kabupaten Konawe Utara, Selasa (18/7/2023).

Massa terlibat saling dorong dengan personil Satpol PP dan aparat Kepolisian ketika akan melakukan aksi bakar ban bekas serta hendak melakukan swiping untuk mencari anggota dewan.

Usai berdemonstrasi di Kantor DPRD Konut, massa kemudian bergerak menuju ke Kantor Dinas Pendikan dan Kebudayaan Kabupaten Konut.

Setelah berorasi secara bergantian massa dipimpin kordinator lapangan (Korlap) atas nama Samsir melakukan penyegelan Kantor Dikbud Konut, karena tidak adanya Kadis dan pejabat yang mampu menjawab apa yang menjadi tuntutan FPMPP.

Puluhan aparat Polres Konut di terjunkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa itu, yang di pimpin oleh Kepala Bagian Operasional (Bagops) Polres Konut, AKP Sunari.

Hingga Pukul 12.20 wita, massa FPMPP kemudian membubarkan diri secara tertib dengan pengawalan yang dilakukan personil pengamanan Polres Konawe Utara. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *