Hukum

Aksi Pembusuran Kembali Terjadi, Ibu Rumah Tangga Jadi Korban

×

Aksi Pembusuran Kembali Terjadi, Ibu Rumah Tangga Jadi Korban

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Seorang warga kembali menjadi korban aksi pembusuran di Kota Kendari.

Kali ini peristiwa pembusuran terjadi di Jalan Imam Bonjol, sekitar BTN Mutiara Santika Alolama, Kelurahan Anggilowu, Kecamatan Mandonda, Kota Kendari. Korbannya seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Suriyanti (22 Tahun).

“Kejadiannya Senin (8/8/2022) sekitar pukul 22.00 Wita. Awalnya korban baru ke luar dari rumahnya berboncengan dengan seorang pria. Belum jauh dari rumahnya, korban merasa seperti ada yang mengenai kakinya. Pas dilihat sudah ada mata anak panah yang menancap di lututnya,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman kepada media, Selasa (9/8/2022).

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian lututnya setelah terkena busur oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

“Jadi busur ini menancap di lututnya tembus. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penangananan medis,” ucapnya.

Fathurrahman mengungkapkan, menurut keterangan korban jumlah pelaku lebih dari satu orang. Diduga pelaku warga yang juga tinggal di sekitar lokasi kejadian.

“Korban menduga pelaku berjalan kaki tidak naik motor, saat melakukan pembusuran. Namun kasus ini kita masih selidiki lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelakunya,” Pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *