Peristiwa

Agista, Istri Gubernur Sultra Wafat di Tengah Pandemi Covid 19

×

Agista, Istri Gubernur Sultra Wafat di Tengah Pandemi Covid 19

Sebarkan artikel ini

Sulawesi Tenggara berduka, di tengah wabah covid 19, Agista Ariany, istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Kendari, Selasa, 13 Juli 2021. Kabar duka yang terbilang mendadak ini cukup mengagetkan publik, di tengah upaya pemerintah mengatasi wabah covid 19 di daerah ini.
Pantauan di RSUD Bahteramas sekira pukul 18.00 sejumlah pejabat nampak berdatangan, dan beberapa kendaraan ambulance disiagakan di sekitar kawasan VVIP Bahteramas.

Di jagad media social para pejabat dan lembaga banyak membagikan ucapan belasungkawa.

Sekira pukul 18.30 WITA, sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, terlihat mulai berdatangan di ruang VVIP perawatan khusus Covid-19 RSUD Bahteramas.

Beberapa petugas medis yang menggunakan alat pelindung diri (APD) yang lengkap terlihat sibuk mengangkat keranda jenasah.

Kepada wartawan di Kendari, Ketua Harian Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sultra, Nur Endang Abbas membenarkan kabar meninggalnya istri dari Gubernur Sultra. Ia menuturkan, Agista Ariayani wafat sekira pukul 17.13 WITA.

“ Beliau meninggal pukul 17.13 WITA, kita belum tahu berapa hari di rawat. Keluarga masih mengurus semua, saya juga masih di luar rumah sakit,”kata Endang.

Pihak medis RSUD Bahteramas belum memberikan keterangan resmi terkait penyebab wafatnya istri orang nomor satu di Sultra ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *