Semarak Ramadhan

700 Warga Pesisir Kendari Kebagian Bantuan Sembako Gratis

×

700 Warga Pesisir Kendari Kebagian Bantuan Sembako Gratis

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si., mewakili Pj Wali Kota Kendari menghadiri penyaluran 700 paket sembako gratis kepada masyarakat pesisir yang ada di Kelurahan Kendari Caddi, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (14/4). Bertajuk “Pemberian Paket Lebaran dan Bazar Murah TNI Angkatan Laut”, aksi sosial ini diusung Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari dan menyasar masyarakat yang kurang mampu di 15 RT yang ada.

Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari mengatakan, ini merupakan program dari Markas Besar Angkatan Laut, yaitu pemberian paket lebaran dan bazar murah sembako. “Kami pun juga atas perintah dari Mabesal bekerja sama dengan stakeholder di sini terutama dari perbankan dan BUMN. Alhamdulillah kami didukung oleh PT Antam, Bank Mandiri, Bank Sultra, dan lainnya. Kemudian paket sembako ini kami bagikan kepada warga kurang mampu di Kota Kendari, khususnya di Kelurahan Kendari Caddi.”terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Kota Kendari mengatakan Pemerintah Kota Kendari mengapresiasi Lanal Kendari, atas program kemanusiaan yang menyantuni warga kategori kurang mampu tersebut. Diharapkan berbagi di bulan Ramadhan 2023, bisa memberi berkah dan bisa menambah kebahagiaan untuk masyarakat Kota Kendari. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *