Peristiwa

63 Putra Terbaik Daerah Sultra Dinyatakan Lulus Pada Pengumuman Casis Tamtama Polri Tahun 2023

×

63 Putra Terbaik Daerah Sultra Dinyatakan Lulus Pada Pengumuman Casis Tamtama Polri Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Sebanyak 63 Calon Siswa (Casis) Tamtama Polri tahun 2023di Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi dinyatakan lulus.

Casis Tamtama Polri itu diumumkan dalam sidang kelulusan yang digelar di Aula Dhcara Polda Sultra, pada Jumat (21/7/2023) siang.

Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sultra AKBP Saminata mengatakan, 63 Casis Tamtama Polri yang telah dinyatakan lulus itu terdiri dari Brimob dan Polair.

“Untuk Tamtama Polri Tahun 2023 gelombang II sebanyak 41. Sedangkan untuk Tamtama gelombang I Tahun 2024, sebanyak 22 orang,” ujar Saminata.

Dia menambahkan, para Casis Tamtama Polri yang telah dinyatakan lulus akan mengikuti pendidikan selama 5 bulan dan akan diberangkatkan mulai besok, Sabtu (22/7/2023).

“Mereka (Casis.red) akan mengikuti Diktuk di Pusdik Brimob Watukosek, Jawa Timur, dan di Pusdik Polair di Jawa Barat,” ucapnya.

saminata menambahkan, selama proses seleksi penerimaan anggota Polri di Polda Sultra, mengusung prinsip BETAH, yakni bersih, transparan, akuntabel, dan humanis.

“Semua prosedur kita laksanakan selama proses seleksi, tidak ada permainan. Melalui momen rekrutmen Polri mari kita dukung apa yang menjadi Atensi Pimpinan guna mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri hindari percaloan,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!