Bangun Negeri

22 Ambulance Gratis ASR Mulai Beroperasi di 17 Kabupaten/ Kota di Sultra

×

22 Ambulance Gratis ASR Mulai Beroperasi di 17 Kabupaten/ Kota di Sultra

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com– Moment peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia, 17 agustus 2023, dimanfaatkan Ketua Dewan Pembina ASR Andi Sumangerukka, untuk menyerahkan mobil ambulance, kepada 17 (Tujuh Belas) Kabupaten /Kota di Sultra.

Terdapat 22 mobil ambulance yang diserahkan dan akan dipergunakan secara gratis.

Penyerahan kunci mobil ambulance dilakukan secara simbolis oleh Ketua Dewan Pembina ASR kepada perwakilan 17 Kabupaten dan Kota, disalah satu hotel di Kota Kendari, pada Kamis (17/8/2023).

Usai penyerahan kunci kemudian di lanjutkan dengan pelepasan konvoi mobil ambulance ke masing – masing daerah.

Ketua Dewan Pembina ASR Andi Sumangerukka mengatakan, ambulance itu diperuntukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali bisa memanfaatkan mobil ambulance itu, dengan gratis, tanpa di pungut biaya,” kata Andi Sumangerukka, pada Media, Kamis (17/8/2023).

Untuk dapat menggunakan ambulance itu, lanjut Andi Sumangerukka, mayarakat dapat menghubungi Call Centre di 0823-1111-2687 Dan nomor pengaduan di 085299996027.

“Bisa menghubungi Call Cantre,” ujarnya.

Andi Sumangerukka berharap dengan adanya ambulance tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, membantu masyarakat yang membutuhkan layanan ambulance.

“Kita bisa lihat dibeberapa kejadian di beberapa tempat masih ada masyarakat yang kesulitan mendapatkan layanan ambulance,”tutupnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *