Peristiwa

20 Peserta Umroh Gratis Pemda Koltim Diberangkatkan

×

20 Peserta Umroh Gratis Pemda Koltim Diberangkatkan

Sebarkan artikel ini

Koltim, suarakendari.çom-Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH MH secara resmi melepas keberangkatan 73 peserta jemaah umroh Kabupaten Koltim, di Aula Rujab Bupati Kolaka Timur, Matabondu, Minggu (25/02/2024) pagi.

20 dari 73 orang ini, merupakan jamaah umroh yang dibiayai oleh Pemda Koltim alias gratis. 20 pesertaa umroh gratis ini terdiri atas 12 imam masjid kecamatan dan tokoh masyarakat se-Koltim.

Dikesempatan tersebut, bupati berterima kasih kepada seluruh pihak terkait, dan mudah-mudahan seluruh jamaah diberikan kesehatan, tidak ada hambatan sedikitpun dalam perjalanan ini dan semoga kembali ke tanah air menjadi jemaah yang mabrur.

“Dan mudah-mudahah kegiatan ini juga memberikan dampak yang positif untuk daerah kita Kabupaten Kolaka Timur. Karena seemakin banyak yang umroh, akan semakin banyak yang mendoakan daerah kita ini,” harapnya.

Kedepan kata bupati, Pemda Koltim akan terus berupaya agar para imam seperti desa dan kelurahan, dan tokoh masyarakat se-Koltim, secara bertahap bisa melaksanakan umroh gratis seperti para imam kecamatan ini. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *