Peristiwa

Jenasah AS Thamrin Tiba di Baubau, Disambut Ribuan Warga

×

Jenasah AS Thamrin Tiba di Baubau, Disambut Ribuan Warga

Sebarkan artikel ini

Ribuan warga Kota Baubau menyambut iring iringan kendaraan yang membawa jenasah AS Thamrin , Wali Kota Baubau, Jumat (14/1/2022), pagi.

Warga yang terdiri dari berbagai profesi ini sejak pagi sudah menantikan kedatangan kendaraan yang mengantar jenasah dengan berdiri disepanjang jalan Balaikota hingga ke halaman rumah jabatan walikota. Dari rumah duka nampak sejumlah pejabat daerah seperti Kapolres Baubau dan pimpinan organisasi perangkat daerah hadir.

Jenasah AS Thamrin diterbangkan khusus dari Jakarta menuju Kota Baubau oleh kerabat beliau. Jenasah tiba di rumah duka pukul 10.00 Wita.

Sejumlah karangan bunga juga nampak terpajang di depan halaman rujab yang dikirim baik dari pemerintah, handaitolan maupun sahabat almarhum.

Seperti diketahui, Walikota Baubau, H Abdul Sajid Tamrin Bin Abdul Karim dunia, menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Omni, Pulomas Jakarta, pukul 16.30 waktu setempat.

Pejabat dengan nama lengkap Abdul Sajid Tamrin itu diketahui telah lama berjuang melawan sakit yang dideritanya dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Omni Pulomas di Jakarta hingga dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit tersebut. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *