Olah Raga

AJP Buka Turnamen Futsal Ampuh Sultra Cup I 2023

×

AJP Buka Turnamen Futsal Ampuh Sultra Cup I 2023

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Aksan Jaya Putra (AJP) membuka turnamen Futsal Ampuh Sultra Cup I 2023 di Lapangan Futsal Qubra Kendari, pada Sabtu (27/5/2023).

Turnamen yang dikuti 32 Tim Futsal tersebut diawali prosesi pembukaan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, laporan ketua panitia, sambutan ketua Ampuh Sultra yang diwakili Sekjen Ampuh Ahmad Zainul, kemudian dlanjutkan dengan sambutan Aksan Jaya Putra (AJP) sekaligus membuka yang menandai dimulainya pertandingan.

Dalam sambutannya dihadapan para peserta turnamen yang dikuti kelompok milenial ini, AJP menekankan untuk menjunjung tinggi sikap sportifitas sehngga bisa melahirkan generasi atlet berkualitas.

“Ini hanya permainan, menang kalah adalah hal biasa. Disinilah kita melatih sportifitas untuk peningkatan kualitas diri,” kata AJP, sapaan akrab Aksan Jaya Putra.

Dipenghujung sambutannya AJP mengharapkan kelahiran atlet-atlet Sultra berkualitas menuju even lebih besar.

“Saya harapkan turnamen futsal Ampuh Sultra Cup I ini bisa tuntas dan bisa kita lanjutkan ke turnamen berikutnya. Sehingga kedepan akan terbina dan melahirkan atlet Sultra berkualitas yang menjunjung tinggi sportifitas dan kita bisa eksis di even lebih besar,” harap Aksan Jaya Putra (AJP), Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sultra.

Kegiatan turnamen ini diawali dengan tendangan bola oleh AJP ke gawang sebagai tanda dimulainya kompetisi Futsal Ampuh Sultra Cup I 2023. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *