Wiranto Dijadwalkan Buka Musda Partai Hanura di Kendari

0
 
SUARAKENDARI.COM, Wiranto selaku Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dijadwalkan akan membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Partai Hanura di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (5/11/2015).
Ketua DPD Partai Hanura Sultra, Muh. Sabri Manomang mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan konfirmasi kepada pengurus pusat agar ketua umumlah yang akan membuka Musda Partai Hanura.
“Rencana secara resmi Wiranto sebagai ketua umum kami yang akan membuka Musda, tentunya jika beliau langsung yang membuka Musda kami akan menjadi sebuah spirit tersendiri,” terangnya.
Meskipun sudah melakukan konfirmasi kepada pengurus pusat, namun ia juga belum bisa memastikan terkait kehadiran orang nomor satu di Partai Hanura tersebut. Pasalnya, ia juga cukup memahami akan kesibukan Bapak Wiranto.
“Sejauh ini memang akan dibuka oleh Wiranto Musda Partai Hanura Sultra yang akan kami laksanakan selama dua hari yakni 5 dan 6 November, tapi jika beliau ada halangan kami juga yakin hal itu berkaitan dengan urusan partai yang jauh lebih penting,”ujarnya. Namun demikian, pihaknya dapat memastikan jika pada Musda ke-II Partai Hanura Sultra ini akan diikuti oleh beberapa rombongan dari pengurus pusat. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.