Wakili Sultra, SMK Neg 1 Unaaha dikunjungi Tim Penilai Nasional

1

Konawe,SUARAKENDARI.COM,Tim penilai lomba Pustaka tingkat Nasional melakukan penilaian terhadap perpustakaan SMK Negeri 1 unaaha, kabupaten Konawe, rabu (24/09/2014).

Penilaian tim meliputi 9 aspek seperti struktur organisasi perpustakaan, gedung, koleksi buku, perlengkapan, dasar pendirian perpustakaan, kepedulian pemerintah daerah dan dampak perpustakaan pada pembaca.

Menurut Ketua Tim Penilai Nasional, Sudirwan Hamid, kunjungan tersebut untuk membuktikan secara langsung keberadaan perpustakaan dikabupaten konawe yang hasilnya akan dibawa ketingkat nasional.

” Sekarang hanya tinggal pembuktianya, begini ruanganya,kursinya dan peralatanya, jadi kita menilai hasil ini nanti kita bawah ketingkat nasional”, Ujarnya.

Perpustakaan SMK Negeri 1 Unaaha Kabupaten Konawe tahun ini Mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara pada lomba Pustaka tingkat nasional, Setelah Juara pada lomba Tingkat Provinsi.

Pada 21 Oktober nanti, Perwakilan SMK Negeri 1 Unaaha, Akan dipanggil ke Jakarta untuk Presentase, Bersama Perwakilan 33 Provinsi di Indonesia.Tim

1 Comment
  1. Ahmadi says

    rakyat pun sudah lama gusar, ini proyek ga jelas kabar. padhaal kalau kampanye suara menggelegar, (seolah) melawan pasukan arwah pun tak gentar. wkwkwk.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.