Tiga Warga Kendari Korban Aviastar di Makamkan di Makassar

0

Suarakendari.com-Tiga korban pesawat aviastar yang jatuh di pegunungan Latimojong Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan adalah satu keluarga yang berasal dari Kota Kendari , Sulawesi Tenggara. Atas kesempakatan  keluarga ke tiga korban akan dimakamkan  di Makassar, Sulawesi Selatan, tanah kelahiran korban .

“Berdasarkan kesepakatan keluarga, jenasah ke tiga korban akan di makamkan di Kota Makassar,”Yusuf, kerabat korban. Yusuf hanya bisa mengenang kebaikan Risa Arman (suami), Lisa Ayu Valentine (istri)  dan Zaki Abqori anaknya yang baru berusia 1,8 tahun selama ini. “Selama ini mereka semua sangat baik pada siapa saja. Kejadian ini sudah takdir Tuhan,”katanya tegar.

Di Kota Kendari beralamat di Jalan Jambu Putih, Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia. Selain di Poasia, keluarga korban diketahui juga berada di Jalan Teplan,Kecamatan Kendari Barat.

Pihak keluarga pertama kali mengetahui kabar duka, setelah terpublikasinya daftar nama korban aviastar yang di rilis oleh media.

Risa Arman sendiri bekerja sebagai petugas di wilayah Bandara Masamba setelah lolos PNS di kementrian perhubungan tahun 2014. Almarhum juga diketahui pernah bekerja di salah satu operator seluler di kendari selama dua tahun .

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.