SmartPants, Celana Dalam Khusus Smartphone di Jepang

0

Kalau biasanya Celana Dalam digunakan untuk melindungi organ intim pada tubuh seseorang. Kali ini di Jepang ada sebuah Aksesoris Bernama SmartPants yang mirip Celana Dalam. Aksesoris ini tidak digunakan seperti fungsi Celana dalam Pada umumnya, Tapi hanya untuk melindungi Bagian Port USB yang terletak di tepi bawah Smartphone.

Bentuknya Memang seperti celana dalam, mirip yang biasanya dipakai untuk melindungi organ intim pada tubuh seseorang. Tapi dalam Konteks ini Smartpants digunakan untuk menutupi bagian tertentu Pada Perangkat Smartphone.

Kalau melihat fungsinya, sebenarnya SmartPants ini sama sekali tidak memiliki fitur apa-apa. Ketika dipakai, pengguna cuma akan menikmatinya sebagai aksesoris yang (mungkin) memanjakan mata.

Kendati demikian, menurut Bandai, produsen SmartPants, celana dalam gadget tersebut sukses di pasaran. Menurut klaim mereka, SmartPants sangat diminati oleh masyarakat Jepang, baik usia remaja atau dewasa.

Bandai pun menanggapi booming aksesoris tersebut dengan mengeluarkan SmartPants bercorak baru, antara lain corak hewan, pisang dan gunung Fuji. Variasi bentuknya pun hampir mencakup segala celana dalam yang bisa dibayangkan, mulai dari bikini, celana dalam segitiga dan lain sejenisnya.

Di Jepang, celana dalam khusus smartphone dijual seharga 2 dollar AS atau sekitar Rp 28 ribu per potong. Mereka meletakkannya dalam vending machine alias mesin penjual otomatis yang tersebar di seantero Negeri Samurai itu. (Nextren)

Leave A Reply

Your email address will not be published.