Seram, Tubuh Seluruh Anggota Keluarga Ini Dipenuhi Bulu

0

Sebuah keanehan terjadi terhadap keluarga pria meksiko, Jesus Aceves. Sekujur tubuh seluruh keluarga ini dipenuhi oleh bulu hingga kebagian wajah. Sehingga tak heran jika kemudian mereka dijuluki keluarga rambut lebat.

Berdasarkan hasil penelitian, keluarga tersebut memiliki mutasi genetik bernama Hypertrichosis atau sindrom Ambras. Hal ini bahkan dimulai dari nenek buyut yang menurun hingga generasi kelima.

Atas keanehan yang ada pada dirinya, Saat berusia 12 tahun, Pemilik sirkus tertarik untuk melibatkan Aceves dalam atraksi sirkus dengan imbalan berupa uang.Hal ini membuat mereka bertiga menjadi bahan olokan serigala anak laki-laki.

Beberapa tahun berlalu, Aceves berhenti bekerja sebagai pekerja sirkus dan kembali ke rumah untuk bekerja bersama istri dan putrinya.

Latar belakang pendidikan Aceves yang kurang memadai, membuat ia sulit mendapatkan pekerjaan, sehingga sehari hari ia hanya menjadi seorang buruh pemetik buah atau pembuang limbah.

Selain itu, mereka pun kerap dipandang rendah dan bahakan menjadi bahan olok-olokan tetangga disekitar rumah mereka.

Apa yang terjadi pada Aceves dan keluarga membuat seorang pembuat film dokumenter, Eva Aridjis, merekam aktivitasnya. Aridjis berharap dengan film dokumenter ini bisa membantu Aceves dan keluarga mendapaktan kehidupan yang lebih baik.

“Mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki sahabat, karir, stabilitas cinta, dan kami harap bisa sedikit mengubah itu,” terang Aridjis seperti dikutip laman firsttoknow kemarin. (msc)

Leave A Reply

Your email address will not be published.