Semangat Kemerdekaan di DOB Konkep

0

KONKEP, SUARAKENDARI.COM-Gelora kemerdekaan terpancar kuat di Kabupaten Konawe Kepulauan (konkep). Setidaknya inilah yang terlihat saat ribuan peserta defile dengan penuh semangat berjalan rapi melintasi alun-alun kota Langara yang baru dibangun setengah jadi, sambil melambaikan topi sebagai penghormatan pada inspektur upacara yang dipimpin langsung Bupati Konawe Kepulauan , Drs H. Muhammad Nur Sinapoy, MSi.

Iring-iringan drum band yang ditabuh pelajar semakin menambah semarak milad kemerdekaan Indonesia di daerah yang belum setahun mekar itu. Peserta defile terdiri para pelajar hingga pegawai instansi ini nantinya akan ikut pertandingan  olah raga di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agusutus 2014.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Konkep menghimbau masyarakat Konkep untuk terus menumbuhkan semangat persatuan dan bersama-sama membangun konkep dengan penuh keikhlasan sebagai anak bangsa. “Sebagai daerah baru marilah kita tingkatkan persatuan membangun daerah ini bersama-sama dan tentu saja dengan keikhlasan dan semangat sportifitas,”kata Nur Sinapoy.¬† (NM)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.