Sekda Sultra: Tidak Ada Pungli CPNS

0

 

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas, menegaskan bahwa tidak ada Pungutan Liar (Pungli) yang diduga dilakukan oleh oknum Badan Kepegawaian Daerah (BKD) seperti isu yang telah diterima oleh Ombudsman perwakilan Sultra.

“Saya bisa menjamin dalam seleksi ini tidak ada itu oknum pegawai atau siapa saja yang berani meminta sejumlah uang kepada peserta karena kami melakukan seleksi secara transparan,” tegasnya, Kamis (20/11/2014).

Menurutnya, jika ada laporan yang diterima ombudsman, itu semua tidak benar, mungkin saja ada orang yang tidak bertanggung jawab yang melaporkan hal tersebut namun tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

Ia juga menegaskan jika ada oknum BKD yang berani melakukan hal tersebut, dapat dipastikan akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kalau memang ada bukti yang jelas, silahkan laporkan kepada kami, tidak mungkin kami biarkan begitu saja akan kami berikan sanksi yang tegas asalkan buktinya juga ada,” tegasnya. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.