Satu Calon Bupati Koltim Dilapor ke Polisi

0

Suarakendari.com – Salah satu Calon Bupati Koltim dilapor ke polisi karena diduga melakukan penipuan terhadap Perusahaan Tambang PT Sumber Sekawan Jaya. Diduga calon bupati berinisil SA melakukan penipuan berupa cek kosong untuk pembayaran dan pelunasan penyewaan alat berat tambang.

kronologi kasus balon bersangkutan menyewa alat berat dari perusahaan tambang PT Sumber Sekawan Jaya Namun tidak mampu membayarkannya.

Penasehat hukum PT SSJ Tjutjut Suliyatno di hadapan media saat menggelar jumpa pers di kendari mengatakan kerugian akibat penyewaan alat berat oleh bakal calon bupati yg tdk di bayarkan ke perusahaan senilai total 1,2 milyar rupiah.

Balon bupati bersangkutan terus menjanjikan pembayaran alat berat yang di sewanya, namun tidak pernah dilakukan, setelah di desak balon bupati memberikan cek ke perusahaan berupa cek kosong setelah pihak bank menolak pencairan karena tidak ada dana.

Kasus ini sudah berlangsung sejak tahun 2013 lalu. Atas kasus itu pihak perusahaan yang merasa di rugikan sudah melapor ke pihak polda sulawesi tenggara dengan tuduhan penipuan. YJ

Leave A Reply

Your email address will not be published.