Relawan Jokowi-JK Doa Bersama Jelang Pilpres

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Ratusan relawan Jokowi-Jusuf Kalla yang tergabung dalam Jejaring Rakyat Miskin Indonesia (JERAMI) dan Urban Poor Cosortium (UPC) melakukan doa bersama untuk pemenangkan Jokowi-JK pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Doa bersama yang dilakukan di pelataran Eks.MTQ pada hari kampanye terakhir tersebut sengaja dilakukan untuk memanjatkan doa agar tidak terjadi kecurangan saat pelaksanaan pilpres mendatang.

JERAMI dan UPC menilai bahwa sosok Jokowi-JK yang merupakan calon pemimpin yang lahir dari rakyat merupakan calon pemimpin yang selama ini dinanti-nantikan oleh masyarakat.

Pihaknya menilai bahwa capres dan cawapres nomor urut dua ini merupakan sosok sederhana dan selalu mementingkan kepentingan masyarakat bawah yang selama ini tertindas.

Doa bersama yang dilakukan secara khusyu itu dihadiri oleh ratusan simpatisan yang berasal dari kalangan menengah kebawah yang sengaja berkumpul untuk memanjatkan doa demi kemenangan Jokowi-JK yang sudah lama dirindukan masyarakat.

Ina, salah seorang simpatisan yang sehari-hari berjualan kue keliling mengatakan alasannya memilih Jokowi-JK karena pasangan ini selalu memperhatikan kebutuhan rakyat.

“Saya ini rakyat kecil, kapan lagi saya mau memilih calon pemimpin yang akan memperjuangkan nasib orang kecil seperti saya, saya pilih Jokowi-JK karena selama ini terbukti bahwa Jokowi tidak pernah mengabaikan kepentingan rakyat kecil,” ujarnya. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.