Peristiwa

Warga Watubangga Baruga Digegerkan Penemuan Mayat Pria Gantung Diri

×

Warga Watubangga Baruga Digegerkan Penemuan Mayat Pria Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Warga di BTN Zam- zam, Jalan Ade Irma Suryani Nasution, RT 21, RW 06, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, dengan kondisi gantung diri, pada Jumat (23/12/2022), sekitar pukul 15.30 wita.

Korban bernama Rifai (28 Tahun), pertama kali ditemukan oleh Suryani yang tak lain adalah adik kandung korban.

Pengakuan Suryani, bahwa, dia datang ke rumah kost kakaknya untuk menjenguk, karena sudah seminggu tidak berkomunikasi. Tapi adik korban terkejut ketika masuk dalam rumah dan melihat pintu kamar terbuka dan melihat kakaknya sudah dalam keadaan tergantung. Dan langsung melaporkan ke aparat kepolisian setempat.

“Saya sengaja datang untuk jenguk dia (Korban.Red), karena sudah beberapa hari tidak ada kabarnya, tapi pas saya datang ke kostnya, saya kaget kakak sudah dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia,” kata Suryani, sedih.

Personil Polisi dari Polsek Baruga dan Polresta Kendari, yang datang di tempat kejadian, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi.

Kapolsek Baruga, AKP Umar, SH, mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban melakukan gantung diri di dalam kamar dengan menggunakan tali pinggang warna hitam,” ujar AKP Umar.

Lanjut Umar, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab korban lakukan bunuh diri.

Untuk kepentingan penyelidikan jenasah korban dibawa ke RS Bhayangkara Kendari, untuk dilakukan Visum. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *