Hukum

Warga Kambu Adukan Maraknya Peredaran Narkotika dan Knalpot Brong ke Wakapolda Sultra

×

Warga Kambu Adukan Maraknya Peredaran Narkotika dan Knalpot Brong ke Wakapolda Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar Jumat Curhat, di salah satu warung kopi (warkop) di Kelurahan Kambu pada (10/2/2023) Pagi.

Turut hadir dalam giat jumat curhat itu, Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Waris Agono dan di dampingi beberaoa Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra.

Dihadapan Wakapolda Sultra, Nasruddin, salah seorang warga Martandu menyampaikan persoalan Kamtibmas khususnya soal Kendaraan yang menggunakan knalpot bising yang cukup meresahkan.

Selain itu, ia juga menyampaikan maraknya peredaran Narkoba di wilayahnya yang sangat sering terjadi.

“Kalau bisa persoalan ini bisa segera di atensi kepolisian karena persoalan knalpot bising cukup mengganggu kami yang ingin beristirahat,” ucap Nasruddin

Sementara itu, Yusuf, warga lepo-lepo mengapresiasi kehadiran kepolisian di setiap daerah, ia meminta untuk kepolisian terus bekerja memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat di Sultra khususnya di kota kendari.

“Saya pribadi bangga dengan kinerja kepolisian yang tak kenal lelah dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Yusuf.

Menindak lanjuti keluhan masyarakat, dalam Jumat Curhat itu, Dirlantas Polda Sultra, Kombes Pol Rio Tangkari mengatakan pihaknya telah konsen untuk melakukan penertiban terhadap knalpot bising.

“Diseluruh jajaran, kami sudah mulai melakukan penertiban melalui operasi keselamatan dan akan kami tingkatkan terus kenyamanan terhadap pengguna jalan raya,” ungkap Rio.

Sementara itu, Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Waris Agono, mengapresiasi masyarakat yang memberikan masukan dan kritikan terhadap aparat kepolisian.

“Kami sangat berterimakasih untuk masukan dan kritikan yang disampaikan sehingga kepolisian bisa selalu berbenah,” terang Brigjen Pol Waris Agono.

Terkait sejumlah masalah, jenderal bintang satu ini menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk menciptakan kenyamanan di masyarakat.

“Kami juga harap masyarakat selalu memberikan informasi terkait masalah kamtibmas di setiap wilayah di kota kendari sehingga kami bisa atensi dengan cepat,” jelasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!