Seputar Islam

Wali Kota Kendari Serahkan Al-Quran kepada Pengurus Masjid Nurul Iman dan Bantuan 50 Paket Sembako Lansia

×

Wali Kota Kendari Serahkan Al-Quran kepada Pengurus Masjid Nurul Iman dan Bantuan 50 Paket Sembako Lansia

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Safari Ramadhan terakhir Wali Kota Kendari tahun 2022 berlangsung di Masjid Nurul Iman Kecamatan Abeli, Selasa (26/4/2022).

Dalam ceramahnya, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini Allah memberikan peluang kepada hambanya untuk dibebaskan dari api neraka.

“Jika kita bersungguh-sungguh manfaatkan peluang dan kesempatan yang Allah sediakan di bulan suci Ramadhan ini dan menjalankan perintahnya maka InshaAllah kita dibebaskan dari hal-hal yang sifatnya duniawi dan juga kita dibebaskan dari azab api neraka,” ujarnya.

Wali Kota Kendari juga mengungkapkan, masih ada masyarakat yang tergoda dan memilih untuk tidak ke masjid karena sibuk dengan persiapan lebaran.

“Esensi dari Ramadhan ini dihadirkan agar kita meningkatkan taqwa terhadap Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kita yang hadir pada malam ini adalah orang-orang pilihan yang dititipkan kesadaran sehingga kita memilih untuk beribadah,” tambahnya.

Di tempat yang sama juga Wali Kota Kendari menyerahkan Al-Quran untuk Masjid Nurul Iman dan bantuan sembako 50 paket kepada lansia yang berada di Kecamatan Abeli. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *