Peristiwa

Wakapolres Konut Pimpin Jumat Curhat di Desa Rawan Jelang Pilkades Serentak

×

Wakapolres Konut Pimpin Jumat Curhat di Desa Rawan Jelang Pilkades Serentak

Sebarkan artikel ini

Konut, suarakendari.com – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara kembali melaksanakan Jumat Curhat guna menampung aspirasi dan masukkan masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kab. Konawe Utara, Jumat (19/5/2023).

Jumat Curhat Polres Konawe Utara dipimpin Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka, bersama para Pejabat Utama (PJU) bertempat di Desa Anggolohipo Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S melalui Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka, mengatakan tugas menjaga Kamtibmas menjadi tanggung jawab semua warga demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K menambahkan pihaknya turun dalam rangka belanja masalah.

“Apa-apa yang warga semua akan keluhkan akan kami bayar cash jika itu mengenai tugas dan wewenang kami dan jika itu berkaitan dengan pemerintah daerah akan kita tampung untuk kemudian disampaikan kepada Bupati, Ketua DPRD ataupun dinas terkait,” kata Kompol Bayu Laras Tutuka.

Pada sesi tanya jawab salah satu warga atas nama Tirima meminta pengamanan pada saat pemilihan guna mengantisipasi kondisi yang tidak diinginkan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi

Menanggapi pertanyaan warga Wakapolres Konawe Utara Kompol Bayu Laras Tutuka, menjelaskan Polres Konut akan menempatkan Personil Pengamanan baik dari Polri, TNI serta dari Satpol PP Pemda Konut dan akan di back up Brimob Polda Sultra pada saat Pemilihan Desa nantinya.

Ditambahkan pula bahwa para calon ataupun warga tidak melakukan provokasi dan tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang berusaha disebar dalam rangka menganggu stabilitas Kamtibmas di Desa Anggolohipo.

Pada saat pelaksanaan Jumat Curhat juga berlangsung layanan kesehatan dari Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polres Konawe Utara dipimpin Kasi Dokkes Bripka Agus Nurpriyanto, SKM. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *