Peristiwa

Wakapolda Sultra Pantau Pos Terpadu Ops Ketupat Anoa 2024 Di Pelabuhan Feri Torobulu Konsel

×

Wakapolda Sultra Pantau Pos Terpadu Ops Ketupat Anoa 2024 Di Pelabuhan Feri Torobulu Konsel

Sebarkan artikel ini

KONSEL, suarakendari.com- Memasuki H – 1 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Wakapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol Dwi Irianto, terus melakukan peninjauan arus mudik di Posko Terpadu Operasi Ketupat Anoa 2024, salah satunya Pelabuhan Feri Torobulu, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Senin (8/4/2024).

Dalam kunjungan itu, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto didampingi Dir Lantas, Dirpolairud, Dirsamapta serta Kabid Humas Polda Sultra dan Kapolres Konsel.

Selain meninjau arus mudik di Pelabuhan Feri, Wakapolda juga berkoordinasi dengan kepala UPTD Pelabuhan Torobulu dan memantau kesiapan sejumlah fasilitas penunjang pengguna jasa untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Brigjen Pol Dwi Irianto pada kesempatannya menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perjalanan mudik.

Wakapolda juga berharap kegiatan itu dapat menjadi langkah konkret dalam memperkuat kerjasama antara instansi terkait dalam menjaga keamanan di sektor transportasi laut.
Brigjen Pol Dwi Irianto menyebutkan situasi kamtibmas hingga saat ini Alhamdulilah tetap kondusif.

“Hari ini kita bisa lihat pemudik terbanyak untuk jalur laut menuju Kabupaten Muna,” kata Wakapolda.

“Kita menginginkan dari personil agar memahami tugas pokok masing – masing sesuai fungsinya, mempersiapkan diri sendiri dan sudah siap melayani masyarakat di lapangan,” pungkas Dwi Irianto.

Diakhir kunjungannya, Wakapolda Sultra juga menyerahkan paket Lebaran kepada personel yang berada di posko sebagai dorongan semangat agar personel tetap konsisten melayani masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *