Peristiwa

Wakapolda Sultra Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Personil Polri Dan PNPP Sebagai Bentuk Apresiasi

×

Wakapolda Sultra Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Personil Polri Dan PNPP Sebagai Bentuk Apresiasi

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Dwi Irianto menyerahkan bingkisan hari raya kepada personil Polri dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Lingkup Polda Sultra.

Penyerahan bingkisan itu, dilaksanakan secara simbolis kepada belasan anggota Polri dan PNPP dari berbagai bidang di lapangan Apel Mapolda Sultra pada Selasa (18/4/2023) pagi.

Dalam arahannya, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan momentum bulan ramadan tahun ini dapat memberikan semangat untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dilandasi niat beribadah kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Saya harap pengabdian terhadap masyarakat di penghujung ramadan ini tentu akan terus ditingkatkan lagi,” kata Brigjen Pol Dwi Irianto.

Lebih lanjut, Dwi irianto menjelaskan bingkisan yang diberikan sebagai bentuk rasa kebersamaan yang ada di Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara terutama sesama personel.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada para personel atas kinerja, loyalitas dan pelaksanaan tugas yang baik kepada kesatuan dan masyarakat,” jelasnya.

Jenderal bintang satu itu berharap momentum ramadan semakin mempererat tali silaturahmi anggota polda Sultra.

Selain itu, ia juga menyinggung soal operasi Ketupat yang dilaksanakan polda Sultra agar senantiasa memantau kondisi si berbagai wilayah yang memiliki angka kriminalitas tinggi.

“Yang terpenting, dalam bertugas tetap menjaga keselamatan diri sendiri dan kita harap kondusifitas sebuah wilayah terus tercipta agar masyarakat menjalankan aktivitasnya dengan lancar,” tutupnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *