Hukum

Viral, Seorang Ibu Penjaga Warung di Kendari Melawan Aksi Premanisme , Aksinya Terekam CCTV

×

Viral, Seorang Ibu Penjaga Warung di Kendari Melawan Aksi Premanisme , Aksinya Terekam CCTV

Sebarkan artikel ini

Kendari , suarakendari.com- Seorang ibu di Kota Kendari terekam kamera pemantau (CCTV) melakukan perlawanan terhadap sekelompok orang tak dikenal (OTK) yang diduga preman saat menyerang Warung Makan miliknya yang berlokasi di Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu (27/3/2022) sekira pukul 07.44 Wita.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 11 detik itu terlihat para pelaku melempar warung makan tersebut menggunakan batu dan mengenai barang yang ada di atas meja.

Tak terima warungnya dilempar, sang ibu itu menjadi garda terdepan melawan aksi premanisme tersebut. Nampak, sang ibu bersama 3 orang karyawan pria lainnya mengambil air panas dan menyiramkannya ke arah mereka (OTK). Usai menyiramkan pakai air panas, 3 karyawan pria ini kabur sementara emak-mak ini tetap berada di depan melakukan perlawan.

Ketika OTK melakukan lemparan batu, ibu pemilik warung berlindung di balik pintu. Seketika, seorang OTK yang memakai topi mengambil helm, mendekati emak-mak itu dan mengancam akan memukulnya. Tak ingin hal buruk menimpanya, emak-mak ini akhirnya memilih mundur, apalagi sekelompok OTK mulai membabi buta dan melayangkan busur di warung tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab penyerangan itu, namun korban telah melaporkan peristiwa yang terjadi di warung makan miliknya di pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna mengaku telah menerima laporan itu.

“Masih lidik,” ujarnya saat ditemui di Mapolresta Kendari, Selasa pagi (29/3/2022). Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *