Peristiwa

TP PKK Kota Kendari Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

×

TP PKK Kota Kendari Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
Kendari, suarakendari.com-Sambangi warga masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Bende, Jalan Lasolo, dan Kampung Salo, Pj. Ketua TP-PKK Kota Kendari Ira Willis Kesumadoty, SE., MM bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari Irma S. Ridwansyah Taridala, SH turun langsung ke tiga titik lokasi bencana banjir tersebut untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak, Kamis (7/3).
Bantuan berupa paket sembako dan makanan siap saji yang berasal dari sumbangan pengurus PKK, Dekranasda, dan Dharma Wanita Persatuan Kota Kendari ini diserahkan langsung oleh Pj. Ketua TP-PKK Kota Kendari. Diketahui, upaya ini dilakukan sebagai langkah awal untuk membantu meringankan beban dan kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak bencana banjir.
Ketua DWP Kota Kendari turut menyampaikan rasa syukur karena hari ini mereka telah menyalurkan bantuan ke tiga titik lokasi bencana banjir. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu memulihkan kembali kondisi seperti semula, serta bisa memberikan dukungan penuh kepada mereka yang membutuhkan di masa sulit ini.
“Mudah-mudahan hari ini berkah dan Insya Allah bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang mengalami, ini juga merupakan duka kita semua semoga Allah melindungi kita semua.” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *