Pemilu 2024

Terkait Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Konsel Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Personil

×

Terkait Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Konsel Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Personil

Sebarkan artikel ini

 

Konsel, suarakendari.com – Kepolisian Resort Konawe Selatan (Konsel), menggelar pengecekan kendaraan bermotor dinas roda empat, yang ada di Polres dan Polsek Jajaran, pada Sabtu (3/2/2024).

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan kendaraan bermotor roda empat dalam kondisi siap untuk digunakan dalam pengamanan pemilu 2024 mendatang.

“Sebelumnya Kendaraan roda dua telah kita lakukan pengecekan seminggu yang lalu, dan saat ini kendaraan roda 4 juga kita lakukan pengecekan untuk memastikan kendaraan dalam keadaan prima untuk digunakan kegiatan pengamanan pemilu 2024,” kata AKBP Wisnu Wibowo disela sela pengecekan kendaraan.

Wisnu menambahkan untuk kendaraan yang mengalami kerusakan untuk segera dilakukan perbaikan agar pada saat digunakan tidak ada kendala.

“Kendaraan yang ada kerusakan segera diperbaiki mumpung masih ada waktu, sehingga pada saat digunakan dalam pengamanan tidak ada kendala ” tegasnya.

Dikatahui bahwa dalam pengecekan kendaraan itu, dihadirkan teknisi dari bengkel kendaraan bermotor mitra Polres Konsel untuk memastikan segala kerusakan – kerusakan kendaraan sehingga segera dapat dilakukan penggatian alat- alat yang rusak. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *