Hukum

Tempat Rental Play Station (PS) di Kendari Diserang OTK

×

Tempat Rental Play Station (PS) di Kendari Diserang OTK

Sebarkan artikel ini

Suarakendari.com– Sebuah rental game Play Station (PS), yang terletak di Jl.Syeck Yusuf Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari diserang Orang Tak di Kenal (OTK) pada Minggu (23/1/2022) dini hari, sekitar pukul 03.04 Wita.

Kapolsek Mandonga, Kompol I Ketut Arya Wijanarka, mengungkap, penyerangan itu terjadi pada subuh hari, saat korban bernama I Wayan Suarbawa, yang tidak lain adalah pemilik rental game PS tengah tertidur.

Pelaku yang diketahui lebih dari satu orang dengan membawa senjata tajam sempat merusak beberapa fasilitas, yakni barang elektronik seperti Televisi dan alat Play Station.

“Saat itu korban tengah tertidur pulas, dan mendengar ada ribut – ribut di luar, tiba – tiba salah seorang karyawannya masuk ke dalam kamarnya dan diikuti beberapa orang pelaku, yang membawa senjata tajam mendobrak kamar korban,”ujar I Ketut Arya, Kapolsek Mandonga.

Sejauh ini aparat Kepolisian dari Sektor Mandonga masih menyelidiki kasus penyerangan itu, dan sudah meminta keterangan beberapa orang saksi termasuk korban.

“Kami masih menyelidki kasus itu, termasuk mengidentifikasi para pelaku melalui bukti kamera pemantau (CCTV) yang ada di tempat kejadian,”Kata Kompol I Ketut Arya Wijanarka
Belum diketahui secara pasti motif penyerangan yang dilakukan sekelompok orang itu, di rental game PS milik korban. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *