Seputar Islam

Tausyiah Ramadhan Bagi Warga Binaan di Lapas Perempuan

×

Tausyiah Ramadhan Bagi Warga Binaan di Lapas Perempuan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim didunia, dimana pada Bulan Ramadhan ada begitu banyak keutamaan dan Pahala yang berlipat ganda bisa didapatkan dari Allah SWT.

Begitu pula di Lapas Perempuan Kelas III Kendari dalam memasuki Ramadhan ke-12 terus berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga binaan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yaitu dengan mengadakan Pengajian dan mendengarkan Tausyiah yang dihadiri oleh ibu Walikota Kendari, Sri Lestari Zulkarnain bersama Nasyiatul Aisyiyah Sultra dan Yayasan Al-Khansa, Kamis (14/4/2022).

Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari, Andi Wirdani Irawati mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salahsatu bentuk pembinaan kepada warga binaan untuk selalu mendekatkan diri kepada pencipta terlebih dibulan ramadhan seperti saat ini.

“Semangat untuk teman-teman warga binaan, jadikan ramadhan ini sebagai momentum untuk terus memperbaiki diri dan menjadi lebih baik dari sebelumnya” ujar wirdani.

Ibu Walikota Kendari, Sri Lestari Zulkarnain yang pada saat itu berkesempatan memberikan tausyiah agama kepada warga binaan menyampaikan bahwa wanita sebagai tonggak peradaban juga menjadi nahkoda dalam sebuah rumah tangga. karena hal tersebut, maka pentingnya seorang wanita memiliki pengetahuan keagamaan.

“Jangan berkecil hati dan berputus asa, selama ada kemauan untuk berubah menjadi lebih baik maka Allah pasti akan berikan jalan”. Ungkapnya kepada seluruh warga binaan.

Pada kesempatan ini juga, dibagikan bingkisan berupa Al-quran dan takjil kepada seluruh warga binaan LPP Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *