Peristiwa

Tangis Haru Warnai Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Ipda Imam Agus Husein

×

Tangis Haru Warnai Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Ipda Imam Agus Husein

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Personil Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Ipda Imam Agus Husein, pada Selasa (12/4/2022) pagi.

Almarhum meninggal dunia pada saat mengawal aksi demonstrasi mahasiswa menolak penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan Presiden, di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (11/4/2022).

Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum di pimpin langsung, Kapolda Sultra, Irjen. Pol. Teguh Pristiwanto dan di ikuti Pejabat Utama Polda Sultra dan personil satuan Brimob Polda Sultra.

Tangis haru dari keluarga dekat almarhum tidak terbendung saat jenazah almarhum di masukan dalam mobil ambulance.

Jenazah almarhum kemudian di terbangkan ke kampung halamannya di Mandailing Natal Sumatera Utara, untuk di makamkan.

Kepala Bagian Operasional Satuan Brimob Polda Sultra, AKP Asri Dyni, mengatakan, upacara pelepasan di gelar untuk menghormati jasa almarhum selama melaksanakan tugas sebagai Korps Bhayangkari di Brimob Polda Sultra.

“Upacara pelepasan kami lakukan untuk menghormati jasa almarhum sebagai anggota polri, “ujar AKP Asri Dyni.

Almarhum Ipda Imam Agus Husein, di ketahui merupakan Alumni Akpol Tahun 2020 dan menjabat sebagai PS Kanit 1 Wanteror Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Sultra.

“Almarhum rencana di makamkan di kampung halamannya di Mandailing Natal Sumatera Utara, dan di perkirakan hari ini Selasa (12/4/2022) sore, jenazah almarhum di perkirakan tiba di Medan, “tutup Asri Dyni. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *