Bangun Negeri

Sukseskan Sensus Pertanian, Bupati Koltim Diganjar Penghargaan

×

Sukseskan Sensus Pertanian, Bupati Koltim Diganjar Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Bupati Koltim Abdul Azis SH MH, menerima piagam penghargaan dari Badan Pusat Statistik Republik Indonesia (BPS).

Penghargaan ini, sebagai bentuk partisifasi Pemda Koltim dalam menyukseskan Sensus Pertanian Tahun 2023. Piagam ini, diserahkan Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Komjen Pol (P) Andap Budhi Revianto dan Kepala BPS Sultra Agnes Widiastuti, di Ruang Pola Kantor Gubernur, senin (4/12/23).

Atas raihan ini, Bupati Koltim menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait dalam mendukung pelaksanaan sensus pertanian sebagai upaya untuk memperoleh data yang akurat dan terkini mengenai sektor pertanian.

Ia menyebut, jika sensus pertanian adalah instrumen penting yang memberikan gambaran menyeluruh mengenai kondisi sektor pertanian di wilayah suatu daerah. Keberhasilan sensus ini lanjutnya, tidak terlepas dari peran aktif masyarakat dan semua pihak terkait.

”bersyukur atas kerjasama yang baik selama pelaksanaan sensus ini. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi Pemda Kolaka Timur untuk terus aktif berpartisipasi dalam kegiatan sensus dan memberikan kontribusi positif dalam upaya pemetaan sektor pertanian Kolaka Timur, dan di Indonesia pada umumnya,” ujar bupati. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *