Peristiwa

Stok Minyak Goreng Mulai Melimpah di Kendari

×

Stok Minyak Goreng Mulai Melimpah di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Susahnya mendapatkan minyak goreng diberbagai toko swalayan maupun pasar membuat masyarakat menjadi panik, namun tidak dengan toko Indogrosir Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) yang memiliki stok minyak goreng sebanyak 18 ribu liter.

Stor Manager Indogrosir Kendari, Agus,mengatakan. stok minyak goreng di tempatnya ada sebanyak 18 ribu liter yang baru saja masuk sejak, Kamis (17/3/2022).

“Kapasitas minyak goreng banyaklah, jadi tenanglah. Kemarin baru diterima dari pabrik di Kota Surabaya merek fraiswel,” ujarnya, Jumat (18/3/2022).

Sedangkan untuk harga yang ditetapkan pihak toko mengikuti aturan baru dengan harga Rp.25.500 perliternya.

Agus menjelaskan bahwa yang berbelanja diwajibkan menggunakan kartu member dengan hanya diperbolehkannya membeli sebanyak 2 liter minyak goreng.

“Kita menggunakan kartu member agar masyarakat yang beli bisa dapat, dan yang lain dapat kebagian,” ucapnya

Diketahui, masyarakat yang ingin masuk berbelanja menggunakan daftar nomor antrian yang disebut satu persatu. Kebijakan itu dibuat untuk dapat lebih mengontrol maupun mencegah membludaknya warga yang masuk secara bersamaan.

“Kita buat biar lebih tertib, agar lebih santai tidak perlu berdiri bisa duduk, tunggu dipanggil tinggal masuk, karena antusiasnya banyak,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *