Peristiwa

Sinergitas Polres Konawe Utara dan Satpam Gelar Anjang Sana Bersama

×

Sinergitas Polres Konawe Utara dan Satpam Gelar Anjang Sana Bersama

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-42 Satuan Pengamanan (Satpam), Polres Konawe Utara melaksanakan kegiatan Anjang Sana Bersama, Senin (31/1/2023).

Adapun Anjang Sana yang dilakukan kali ini, adalah dengan menyambangi Pesantren Hidayatullah Kabupaten Konawe Utara dan Warga Konawe Utara, di Desa Lahimbua.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, melalui Kasat Binmas Polres Konawe Utara, AKP Laode Bahmid Asry membeberkan kegiatan anjangsana dan bakti sosial itu, adalah salah satu sinergitas Polri dengan Satpam.

“Sinergitas Polres Konawe Utara bersama Satpam sudah terjalin baik, dan hari ini kita laksanakan Bansos bersama di Pesantren Hidayatullah dan Warga Konawe Utara,” kata AKP Laode Bahmid Asry.

AKP Laode Bahmid Asry, menambahkan kegiatan anjangsana itu merupakan bentuk kepedulian Polri Resor (Polres) Konawe Utara bersama Satpam terhadap masyarakat, terutama pada pesantren.

“Dalam kegiatan anjangsana bersama di berikan bantuan berupa sembako seperti beras, telur, indomie, minyak goreng dan gula pasir, “ ucapnya.

“Dengan adanya bantuan itu, di harapkan bisa sedikit membantu kebutuhan pokok pihak pesantren dan Warga Konawe Utara,” harapnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!