Peristiwa

Sertijab PJU dan Kapolres Se Jajaran Polda Sultra

×

Sertijab PJU dan Kapolres Se Jajaran Polda Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan Kapolres Se jajaran Polda Sultra, berganti. Pergantian itu dilakukan dalam sebuah Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di laksanakan di Aula Dhacara, Mapolda Sultra, pada Kamis (5/1/2023).

Serah Terima Jabatan dipimpin Kapolda Sultra, Irjen Teguh Pristiwanto.

PJU Polda Sultra, yang mengalami pergantian, diantaranya Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM), yang sebelumnya di jabat oleh Kombes. Pol Febrianto Guntur Sunoto, di gantikan Kombes. Pol Danang Beny, Direktur Polisi Perairan dan Udara, yang sebelumnya di jabat Kombes. Pol Suryo Aji, kini di gantikan Oleh Kombes. Pol Andi Adnan Syafruddin, Komandan Satuan Brimob (Dansat) yang sebelumnya di jabat Kombes. Pol Adarma Sinaga, kini di gantikan Kombes. Pol Sugianto Marweki dan Direktur Lalu Lintas Polda Sultra, yang sebelumnya di jabat Kombes. Pol Rahmanto Sujudi, kini di gantikan oleh Kombes. Pol Zainal Rio Chandra Tangkari.

Sementara, untuk Kapolres se jajaran Polda Sultra, yang mengalami pergantian yakni Kapolres Buton Utara dari AKBP Bungin Misalayuk, kini di gantikan AKBP Herman Setiadi, sementara Kapolres Baubau dari AKBP Erwin Pratomo, kini di gantikan oleh AKBP Bungin Misalayuk dan Kapolres Konawe Utara dari AKBP Achmad Fathul Ulum, kini digantikan oleh AKBP Priyo Utomo.

“Mutasi yang dilakukan hari ini merupakan hal biasa diorganisasi Polri, pertama adalah penyegaran personil dan yang kedua merupakan promosi dari yang bersangkutan dalàm tugas serta kinerjanya yang diberikan pimpinan langsung dan malam nanti akan digelar acara Pisah sambut dengan Tema Semarak nusantara,” kata Kapolda Sultra, Irjen. Pol Teguh Pristiwanto. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *