Peristiwa

Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Mandonga Polresta Kendari

×

Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Mandonga Polresta Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Kepolisian Resort Kota Kendari melakukan serah terima jabatan satu Kepala Bagian dan satu Kapolsek di jajaran Polresta Kendari, pada Senin (10/4/2023).

Kepala Bagian yang mengalami pergantian jabatan, yakni Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kapolsek Mandonga.

Kabag SDM yang sebelumnya di jabat Kompol Magdalena Anita Sitinjak, kini di gantikan oleh AKP Sawal Ali, yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbagpangkat Bag Binkar Biro SDM Polda Sultra.

Kompol Magdalena Anita Sitinjak mendapat tugas baru di Biro SDM Polda Sultra.

Sementara itu, Kapolsek Mandonga, yang sebelumnya di Jabat AKP Jimi Fernando, kini di gantikan oleh AKP Aslim, yang sebelumnya bertugas sebagai PS Kanit 4 Subdit 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda Sultra.

AKP Jimi Fernando, mendapat tugas sebagai PS Kasi Intel Air Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Sultra.

Selain melakukan serah terima jabatan, juga dilaksanakan pelantikan jabatan Kepala Bagian Perencanaan Polresta Kendari, yang di jabat oleh Kompol Andi Usri.

Acara itu di pimpin langsung Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman.

Menurut Kapolresta, mutasi tersebut merupakan salah satu bentuk jenjang karir dan merupakan penyegaran dalam organisasi Polri bagi setiap anggota, dimana ia telah menunjukkan prestasi kerja selama ini.

“Serah terima jabatan juga merupakan momentum strategis, sebagai upaya menjalin dinamika manajerial yang didalamnya menuntut komitmen dan dedikasi untuk melakukan tugas yang diamanahkan,” kata mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra itu. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *