Hukum

Seorang Guru di Konsel Dikeroyok Siswanya

×

Seorang Guru di Konsel Dikeroyok Siswanya

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com- Malang menimpa JM (32 tahun), guru di Sekolah  Menengah  Pertama Negeri (SMPN) 6  Kabupaten Konawe Selatan ini jadi bulan bulanan pengeroyokan oleh anak didiknya sendiri, Sabtu, ( 19/3/3022) sekitar pukul 11.00 wita di salah satu wahana kolam renang di Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan.

Aksi pengeroyokan terhadap guru JM berlangsung saat kegiatan ekstrakurikuler yang selenggarakan oleh guru JM, saat  itu korban menegur salah satu siswanya yang tidak menggunakan baju olahraga, namu oknumn siswa tersingung dan tidak menerima  teguran sang guru..

“” Ini pak guru dia bawa siswanya kelas 9 praktek renang di kolam sanggi-sanggi. Saat itu pak guru  tegur seorang siswa yang tidak pakai baju olah raga, baru siswa itu dia dorong temannya di kolam. Ditegur malah dia (oknum siswa) pulang melapor,”ungkap Icuk, warga.

Usai melapor, lanjut Icuk, tak lama berselang orang tua siswa datang ke lokasi, “Di situ mamanya (orang tua siswa ) sempat bilang sama pak guru, kita guru honorerji pale, tidak  lama ada siswa yang tendang ini bapak dari belakang. Saat pa guru terjatuh, siswa yang lain dorang borongimi, (keroyok, red),”ungkap Icuk.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami memar di tubuhnya dan baju korban mengalami robek. Korban dibantu para guru  sudah menempuh jalur hukum demgan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!