Olah Raga

Semidang Golf Bakal Gelar Turnamen Cup I di Lapangan Sanggoleo Kendari

×

Semidang Golf Bakal Gelar Turnamen Cup I di Lapangan Sanggoleo Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – PT Semidang Amdal Mineral bakal menggelar Tournament Golf Semidang Cup I di Lapangan Golf Sanggoleo yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Kegiatan itu bakal berlangsung selama dua hari. Pembukaan akan dimulai pada Sabtu (18/3/2023), sekira pukul 06.30 Wita, pagi dan akan terus berlangsung hingga keesokan harinya atau Minggu (19/3/2023).

Selanjutnya, panitia akan menyerahkan hadiah trophy, piala dan doorprize yang dirangkaikan dengan gala dinner serta ramah tama , sekitar pukul 19.00 wita, malam.

Direktur Utama (Dirut) PT Semidang Amdal Mineral, Feri Irawan mengatakan, Tournamen Golf Cup I ini perdana dilakukan. Tujuannya, agar sesama atlet golf yang ada di Sultra bisa saling bersilaturahmi.

“Olehnya itu kami mengundang seluruh masyarakat dan pecinta golf untuk memeriahkan dan menghadiri kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Dengan kegiatan tersebut, pihaknya berharap bisa menemukan kader-kader atlet unggulan di bidang golf yang nantinya bisa digunakan untuk memajukan daerah Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *