Ekonomi & Bisnis

Sekolah Bisnis dan Expo Entrepreneur Vaganza, Momen Kolaborasi dan Sinergi dalam Pengembangan UMKM di Kota Kendari

×

Sekolah Bisnis dan Expo Entrepreneur Vaganza, Momen Kolaborasi dan Sinergi dalam Pengembangan UMKM di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com– Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) menggelar Sekolah Bisnis dan Expo Entrepreneur Vaganza yang menjadi momen kolaborasi dan sinergi dalam pengembangan UMKM di Kota Kendari. Acara ini diresmikan oleh Pj. Wali Kota Kendari H. Asmawa Tosepu., AP.,M.Si Sekolah Bisnis dan Expo Entrepreneur Vaganza, Momen Kolaborasi dan Sinergi dalam Pengembangan UMKM di Kota Kendari, Jumat (10/11/2023).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kendari menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi pihak Unsultra yang telah mengadakan sekolah bisnis dan expo bagi para pelaku UMKM di Kota Kendari. Tidak hanya itu, Asmawa juga berharap momen ini tidak akan berhenti sampai disini, namun akan banyak entrepreneur lainnya yang lahir dalam rangka mengisi kebutuhan UMKM di Kota Kendari.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan pelaku UMKM di Kota Kendari dapat merasakan manfaat kolaborasi dan sinergi yang dihasilkan dari kegiatan ini. Semakin banyaknya pengusaha UMKM di Kota Kendari, artinya semakin besar pula kontribusi terhadap perekonomian daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya.

Dalam upaya tersebut, sekolah bisnis dan expo menjadi sarana terbaik untuk membuka wawasan dan pengalaman bagi pelaku UMKM di Kendari. Mereka dapat memperoleh pengetahuan serta keterampilan baru dalam mengembangkan bisnis mereka. Tak heran jika kegiatan ini menjadi sangat penting bagi para pelaku UMKM di Kota Kendari.

Momen Sekolah Bisnis dan Expo Entrepreneur Vaganza menjadi langkah nyata dalam mewujudkan kolaborasi dan sinergi dalam pengembangan UMKM di Kota Kendari. “Semoga momen ini dapat memberikan banyak manfaat dan peluang bagi pengusaha UMKM untuk terus berkembang serta berkontribusi bagi perekonomian daerah,”tutup Asmawa. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *