Peristiwa

Sekda Koltim Buka Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

×

Sekda Koltim Buka Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2023, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur, Senin 4 Maret 2024 di Kendari.

Kegiatan Rakortek yang dilaksanakan selama 2 hari (4-5 Maret 2024) ini di ikuti oleh Penyusun LPPD dari berbagai OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur dan Pemateri dari Dirjen OTDA Kementrian Dalam Negeri.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Kolaka Timur, Sekretaris Kabupaten Kolaka Timur,Andi Muh. Iqbal Tongasa SSTP MSi, menyampaikan bahwa nilai LPPD Kolaka Timur yang ada saat ini di 2,9 agar bisa lebih di tingkatkan dengan adanya narasumber dari Dirjen OTDA Kementrian Dalam Negeri.

Penatausahaan Dokumen menjadi sangat penting di hari-hari ini, jadi harapan saya semua dokumen terkait, baik administratif maupun teknis harus di arsipkan secara digital sehingga memudahkan dalam proses administrasi sehingga kinerja pemerintahan dapat tercatat dan ternilai dengan baik,”pungkasnya. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *