Peristiwa

Satbrimob Polda Sultra Salurkan Bantuan Sembako Dalam Jumat Berkah

×

Satbrimob Polda Sultra Salurkan Bantuan Sembako Dalam Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Satbrimob Polda Sultra, yang di pimpin Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Sugianto Marweki, melaksanakan giat baksos pembagian sembako kepada masyarakat di RT 14, RW 05, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, pada Jumat (14/4/2023).

Penyerahan bantuan sembako dilaksanakan secara langsung dengan mendatangi rumah warga penerima bantuan tersebut.

Penyerahan sembako ini merupakan salah satu Program Brimob Peduli.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki mengatakan tujuan dilakukannya pembagian sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar bagi warga jelang hari raya Idul Fitri.

Jenis bantuan sembako yang kami berikan meliputi bantuan berupa paket beras,kopi, gula dan minyak goreng.
Penyaluran bantuan sembako merupakan salah satu upaya Kepolisian dan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“mudah-mudah kegiatan tersebut bisa berkesinambungan dan untuk membantu memenuhi kebutuhan warga serta Kami harap dengan adanya pembagian sembako itu benar – benar dapat bermanfaat,” kata Kombes Pol Sugianto Marweki, pada media Suarakendari.com, Jumat (14/4/2023).

Lanjut Sugianto, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Sultra untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Sultra dalam hal ini di wilayah Kendari, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *