Peristiwa

Saat Jumat Curhat Polres Konawe Utara Warga Keluhkan Sembrawutnya Pasar Laronanga

×

Saat Jumat Curhat Polres Konawe Utara Warga Keluhkan Sembrawutnya Pasar Laronanga

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kegiatan Jumat Curhat guna Menampung dan menindaklanjuti keluhan masyarakat demi terciptanya situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif disuatu daerah dn sebagai bentuk kedekatan Kepolisian dengan Masyarakat, kembali di gelar Polres Konawe Utara, Jumat (3/3/2023).

Giat Jumat Curhat dipimpin Kabag Ops Polres Konawe Utara, AKP Sunari, mewakili Kapolres Konawe Utara serta didampingi para Kabag dan Kasat serta dihadiri Kepala Desa Laronanga bersama masyarakatnya.

Jumat Curhat yang di moderatori Kasat Binmas Polres Konawe Utara AKP Laode Bahmid Asry, membuka sesi tanya curhat bagi masyarakat yang ingin mengutarakan segala keluh kesah mengenai Kegiatan Kepolisian ataupun Program-program Pemerintah Daerah.

Salah seorang warga, Dirman mengeluhkan semberawutnya pasar rakyat Desa Laronanga dimana para pedagang sampai berjualan ke jalan raya.

“Pasar Laronanga sejak dulu sembrawut dan sering terjadi kemacetan bahkan tali pengikat lapak pedagang di lakukan seenaknya dan mengakibatkan beberapa warga sering mengalami kecelakaan,” ujar Dirman.

Menanggapi keluhan warga itu, Kabag Ops Polres Konawe Utara, AKP Sunari mengatakan Polres Konawe Utara akan berkoordinasi dengan Instansi terkait guna dilakukan penertiban pedagang.

“Kami akan carikan solusi terbaik untuk menangani sembrawutnya Pasar Laronanga dengan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah,” kata AKP Sunari.

Diakhir kegiatan, Kasat Binmas AKP Laode Bahmid Asry memberikan himbauan Harkamtibmas kepada warga untuk menjaga keamanan dengan mengaktifkan pos ronda, demi menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!