Olah Raga

Resmi Digelar, Kejurda Atletik Terbuka se Sultra

×

Resmi Digelar, Kejurda Atletik Terbuka se Sultra

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com- Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik terbuka Baubau Se Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahun 2024, Kamis (29/2/2024) resmi digelar dan diharapkan benar-benar meningkatkan prestasi di cabang olahraga Atletik.

Demikian dikatakan Pj Sekda Kota Baubau Saido Bonsai, S.Sos, M.Si saat membuka Kejurda Atletik di stadion betoambari Kamis (29/2/2024). Saido Bonsai mengajak dan menghimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta kejuaraan atletik agar senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, menjunjung tinggi sportifitas, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Sportivitas dalam artian bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan, juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. Dan yang tak kalah pentingnya adalah taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama sebelumnya.
Saido Bonsai mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau serta Pengcab PASI Kota Baubau yang telah menyelenggarakan Kejurda Atletik tahun 2024 dan sehingga atas segala bantuan, dukungan serta kerjasamanya sehingga Kejurda Atletik tahun 2024 dapat terselenggara dengan baik.

Kejurda Atletik ini diikuti antara lain utusan dari Kabupaten Wakatobi, Kota Kendari, Kabupaten Muna, Kabupaten Konawe Selatan dan Kota Baubau sebagai penyelenggara.

Sedangkan jenis lomba yang diikuti adalah Lomba lari 500 meter putra-putri, lari 800 meter putra-putri, lari 100 meter putra-putri, lempar turbo putra-putri, dan lompat jauh putra-putri.

( PPID UTAMA BAUBAU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *