Semarak Ramadhan

PT Anindya Wiraputra Konsult Gelar Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Paket Lebaran di Desa Onewila

×

PT Anindya Wiraputra Konsult Gelar Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Paket Lebaran di Desa Onewila

Sebarkan artikel ini

Konawe Selatan, suarakendari.com – PT Anindya Wiraputra Konsult menggelar acara buka puasa bersama dengan ratusan warga dan karyawan, Senin (17/4/2023).

Perusahaan yang bertempat di Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel),menggelar buka bersama dirangkaikan dengan pembagian paket lebaran Idul Fitri 1444 H.

Kepala PT Anindya Wiraputra Konsult Cabang Kendari, Soesanto Eko Wardojo mengatakan pihaknya membagikan paket lebaran sebanyak 174 paket kepada warga Desa Onewila.

Pembagian paket lebaran ke warga desa lingkar perusahaan yang bergerak di bidang jasa independen surveyor serta laboratorium nikel itu, merupakan ke empat kalinya sejak tahun 2020,2021,2022 dan 2023.

Diungkapkannya, kegiatan berbagi paket lebaran terus dijadikan sebagai agenda rutin setiap memasuki dan menjelang lebaran Idul Fitri.

“Untuk pembagian paket lebaran ke warga sudah ke empat kalinya, serta aksi sosial lainnya yang berhubungan kepentingan masyarakat di lingkar perusahaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Soesanto Eko Wardojo menjelaskan kegiatan ini digelar semata-mata ingin merajut dan merawat silahturahmi antar perusahaan dan warga sekitar yang sudah terbangun dengan baik.

Selain itu, pihaknya juga ingin memperlihatkan bahwa komitmen perusahaan hadir ditengah-tengah masyarakat Onewila, bukan hanya sebatas mencari keuntungan tetapi yang paling utama membawa dampak positif.

Sehingga ia berharap, apa yang diberikan perusahaan dapat membawa berkah dan manfaat bagi orang banyak terlebih di saat bulan Ramadhan.

“Tujuan dari kegiatan ini kami ingin menjalin tapi silaturahmi sesama warga sekitar agar semakin dekat dan juga bisa merasakan dampak positif dengan adanya kehadiran perusahaan ini di tengah-tengah mereka,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *