Hukum

Pria di Kendari Curi Celana Dalam Wanita, Aksinya Terekam CCTV

×

Pria di Kendari Curi Celana Dalam Wanita, Aksinya Terekam CCTV

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Seorang pria mencuri celana dalam perempuan di Jalan Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, pada Senin (12/12/2022), sekitar pukul 02.20 wita.

Aksi pencurian itu, terekam kamera pemantau (CCTV) terlihat pelaku beraksi seorang diri mengenakan pakaian berwarna merah. Pelaku masuk ke pekarangan rumah dan mendekati tempat jemuran pakaian.

Tampak pria itu mengambil pakaian dalam perempuan yang dijemur di depan belakang rumah lalu mencium pakaian tersebut berulangkali.

Salah seorang warga inisial EL (32 Tahun) mengungkapkan, bahwa pria itu sering melakukan aksinya yang dimana pada Rabu (4/8/2021) lalu, pria tersebut terekam CCTV memasuki rumah tetangganya di BTN Vila Mas 2.

“Kejadiannya juga tahun lalu, tetangga saya yang korbannya,” ujarnya.

Kemudian, aksi pelaku kembali terekam CCTV memasuki rumahnya, pada Senin (12/12/2022). Dalam rekaman CCTV berdurasi 39 detik, pria tersebut nampak membuka gerbang rumah milik EL.

Ia sempat berkeliling dan memantau keadaan sekitar, namun karna pintu rumah yang tertutup rapat, pelaku gagal menggasak barang berharga.

“Alhamndulillah tidak ada barang yang dia ambil. Dia hanya buka pintu kemudian lewat belakang, pintu dapur ku dia buka tapi tidak sempat masuk ruang tengah karena ada pintu yang terkunci lagi dari dalam,” bebernya.

Warga lainnya inisial WK (32 Tahun) juga menyebutkan, orang tak dikenal (OTK) itu telah meresahkan warga di lokasi tersebut. Pasalnya, selain mengincar pakaian dalam, ia kerap kali menggasak barang-barang berharga milik warga sekitar.

“Yang jadi korban sudah banyak. Sangat meresahkan sekali, paling sering dia ambil uang tunai sama leptop,” katanya.

Bahkan, pelaku juga sudah pernah dilaporkan ke polisi namun hingga saat ini belum ada tindaklanjut.

untuk itu, dirinya berharap, ada langkah tegas dari aparat kepolisian agar warga di lokasi tersebut bisa tenang dan barang berharga mereka aman dari pencurian.

Sementara itu, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, pihaknya akan menindak dan menyelidiki kasus tersebut. Untuk mengantisipasi kasus serupa, ia berharap agar masyarakat tetap waspada.

“Kita tindaklanjuti, tetap waspada,” pungkas Kapolresta. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!