Peristiwa

Pria di Bombana Tewas Gantung Diri

×

Pria di Bombana Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Bombana, Suarakendari.com – Seorang anak Laki-laki di Desa Pomontoro, Kecamatan Mataoleo, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), inisial SF (16) ditemukan oleh tewas tergantung di dalam kamar mandi rumahnya, Minggu, (13/02/2022).

Kepolisian Resor (Polres) Bombana melalui Kasi Humas, Ipda Abdul Hakim. Menerangkan, setelah pihak kepolisian setempat melakukan olah TKP dan melakukan visum terhadap jenazah korban, korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali nilon sepanjang sekitar 1 meter yang diikat dan digantungkan ke lehernya.

Korban pertamakali ditemukan oleh kakak perempuanya yang bernama Khumairah sekira pukul 12. 30 Wita. Saat itu Khumairah yang baru saja pulang bersama suaminya memanggil-manggil nama korban, namun tidak mendapatakan sahutan dari korban.

Setelah melihat sendal korban yang berada di depan kamar mandi, Khumairah kembali memanggil korban namun kembali tidak mendapatkan sahutan dari adik lelakinya itu.
Selanjutnya, karena merasa aneh atas korban yang tidak memberi jawaban sekalipun, Khumairah langsung mendobrak pintu kamar mandi tersebut dan menemukan korban dalam kondisi tergantung dan sudah tidak bernyawa.

“Kakak korban langsung memeluk korban kemudian berteriak memanggil suaminya, kemudian suaminya datang dan mengatakan agar agar tidak menyentuh korban sehingga kakak korban melepas pelukannya dan pada saat korban di temukan lidah menjulur keluar, terdapat darah dilantai kamar mandi diduga dari mulut korban,” terang Abdul Hakim.

Kepada Kepolisian, Khumairah mengaku terakhir kali melihat adiknya sedang makan dirumahnya, sekira pukul 08.00 Wita. Saat itu khumairah dan suaminya hendak akan berangkat dari rumah menuju ke rumah orang tuanya bersama suaminya. (Ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!